Download Semua Jenis Firmware Samsung



Assalamualaikum wr,wb

Hai Pengunjung,.!  ^_^

Firmware biasanya digunakan untuk memflashing atau menginstal ulang handphone. Nah sekarang saya akan kasih tau dimana tempat yang cocok untuk mendownload firmware.
Sammobile.com sebuah situs yang menyediakan hampir semua jenis firmware Samsung.
Mulai dari handphone produksi lama, hingga handphone produksi baru.
Menurut pendapat saya sammobile ini adalah tempat yang paling bagus, untuk download firmware samsung. akan tetapi untuk mendownloadnya ada proses yang harus dilalui.

saya akan kasih tau cara download firmware via sammobile.

1. Kunjungi situs Sammobile.com 
2. Pilih Menu FIRMWARE
3.Kemudian ketik tipe handphone anda. disini saya akan mencari firmware S5282
4. ketika anda sudah mencari firmware untuk tipe handphone samsung anda, akan muncul hasil pencarian seperti ini :
 *catatan : ada banyak jenis versi bahasa untuk firmware samsung, pilihlah firmware sesuai negara anda
5. Ada banyak jenis dari hasil pencarian.  saya akan pilih versi Firmware indonesia
6. login terlebih dahulu ke akun sammobile anda  pilih regular.
7. Kemudian . klik download deh. 

Nah mudah kan caranya download nya. jika anda belum punya akun sammobile, lakukan registrasi member terlebih dahulu dengan cara

1. Kunjungi situs Sammobile lalu klik Join
2. Pilih jenis member. anda mau jadi member yang gratis atau yang berbayar ? saya pilih free member
3. isi form registrasi isi sesuai data diri anda

4. jika sudah mengisi formulir akan ada konfirmasi registrasi di email ada. jika sudah konfirmasi. 
Selamat anda jadi member Free sammobile ^_^
yaph, cukup mudah proses untuk download firmware di situs sammobile 

Terima kasih telah berkunjung 😉
Wassalamualaikum,wr,wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Semua Jenis Firmware Samsung"

Post a Comment